Jumat, 02 April 2010

IKANSA ENREKANG Goes to SkanSa


a Great Moment of IKANSA Enrekang

Kapan nih IKANSA mengadakan Reuni...?
Itulah pertanyaan yang sering didengar jika kita bertemu dengan alumni-alumni lainnya, bahkan secara tidak langsung pertanyaan ini menjadi sindiran halus untuk para "pejabat-pejabat" IKANSA yang bertanggung jawab dalam hal ini.
Reunion will come soon....
yap.. benar Reuni akan segera diadakan, ini bukan sekedar kabar burung semata sebab dalam pertemuan beberapa waktu yang lalu tepatnya di TanjungBayang Makassar Rapat anggota IKANSA telah membahas dan menyetujui beberapa hal dan tentunya Reuni yangInsya Allah akan segera dilaksanakan.
Dalam Rapat yang dihadiri beberapa "sesepuh" IKANSA tersebut memutuskan dua hal diantaranya Pengadaan PDH (Pakaian Dinas Harian), dan Rencana pelaksanaan Reuni Akbar dimana telah ditetapkan Reuni dilaksanakan antara bulan Mei atau Juni. Hal ini akan dilaksanakan berbarengan dengan Perpisahan siswa/i SMKN1Enrekang yang telah selesai /Tamat.
Namun dalam Rapat yang dilaksanakan kurang lebih satu jam setengah itu belum bisa mendapatkan keputusan mengenai konsep dan Tema kegiatan tersebut. yap.... Tema / Konsep adalah bagiam penting dalam merancang suatu kegiatan yang lumayan berskala dalam hal ini Reuni Akbar....
so.. bagi teman/kakak/adik-adik Ikansa yang punya ide silahkan tuliskan ide menarik anda mengenai konsep dan tema pelaksanaan kegiatan kita itu pada komentar dibawah tulisan ini....
Ditunggu yah Ide Kreatifnya... ingan Kalau asal jangan usul, kalau usul nga boleh asal... hehehehehe.....

Tana duri Mamali', mammesa', sipakatau, sipakala'bi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar